Me

Me

8/22/2010

kangennnnnnn......

kangen banget..

lama udah gag pernah nulis lagi di blog ini..

sekarang aku dah kerja,
walau gag mapan tapi cukup untuk q sendiri,
awalnya cuma jadi Receptionist di salah satu hotel di kota tempat aku sekarang tinggal. .
dan hotel nya tidak terlalu besar
tapi ini yang terbesar di kota ini

lumayan untuk hidup aku sehari dan beli pulsa (maklum anak muda) hehe

sekarang setelah tiga bulan lebih aku kerja di hotel ini
aku di training untuk bag Administrasi. .
lumayan repot, harus ngitun bayak uang dan tanggung jawabnya juga jadi semakin besar...

tapi aku slalu berusaha yang terbaik. .
ini sebuah tantangn baru, orang percaya sama aku. .

Do'akan ya...
mudahan aku dapat yang terbaik dan bisa menjalani ini semua. .



miss u all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar