Me

Me

8/28/2010

DIA


aku tak pernah tau siapa DIA
aku tak pernah mengenal siapa DIA
aku hanya sekedar tau siapa DIA


DIA hadir dengan sangat tiba-tiba tanpa pernah ku duga sebelumnya
DIA membawa aku jauh dalam kehidupan yang sebenarnya
DIA mengajarkan aku bagaimana menjalani hidup dengan terus tersenyum walau rasa sakit terus saja datang
DIA memberiku ketenangan dalam hidup ini
DIA slalu mengajarkan aku untuk selalu positif dan optimis dalam menjalani hidup ini
DIA orang yang yang tak pernah ku lihat tapi banyak mengajarkan aku akan kehidupan
DIA sosok yang baik (sepertinya)
DIA yang slalu hadir saat tangis datang...
DIA sosok yang menyenangkan

dimana DIA sekarang aku tak tau
yang pasti setiap saat dia slalu datang lewat SMS dan tpln2 nya..
membuatku slalu tersenyum dalam hari hari-hari ku..


aku terlalu naif menjalani ini semua
aku menikmati setiap detik bersamanya walau lewat satelit
aku gelisah dan terus bertanya "kemana dia?" saat DIA tak muncul lewat sms nya
aku merasa marah saat DIA tak merindukan aku
aku slalu menunggu kehadiran nya di setiap hari ku

dan aku minta maaf pada "DIA"
aku tak bisa jujur dengan hati ku, apa yang ku mau, apa yang rasa.
karna aku terlalu takut menghadapi hari esok tanpa nya, saat aku sudah memilikinya
ku takut saat aku tersadar tak ada lagi kamu di sisiku,
dan aku tak bisa berbuat apa-apa.
untuk menahanmu tetap di samping ku, karna kau tak punya daya untuk itu.

maafkan aku
tak pernah mengatakan ini,
dan slalu menganggapmu tak pernah nyata buat aku.

bila saatnya tiba,
kau hadir di hadapan ku
aku kan mencoba jujur dengan hatiku
apa yang sebenarnya ku rasakan
saat menatap mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar