Me

Me

9/23/2010

Tuk semua sahabat2 ku...



aku hidup berpindah-pindah dari satu kota ke kota yang lainnya.....
dan akhirnya aku mempunyai banyak temen,
itu menyenangkan,
hingga kini aku banyak punya sahabat dekat yang lebih dari sekedar teman di kala sepi,
mereka orang - orang yang selalu memberi aku semangat dan perhatian,
aku menyayangi kalian
walau kita sekarang jarang banget ketemu,
malah hampir di bilang gag pernah,
kita cuma komunikasi lewat dunia maya dan HP,

aku slalu sayang kalian semua,,,
miss u smua....

5 komentar:

  1. miss u to say..

    i lov u to..."my beztfrenz"

    BalasHapus
  2. miss u & love u to...

    eh nyasar ke blog q..
    hee

    BalasHapus
  3. hohooooo

    ci olahkn ak sie...hihiiiiiii

    BalasHapus
  4. hj_olah sorang, masak tak bisa...
    cri di google cara nya..
    gampang..

    aya_kerooonggggg

    wkwk

    BalasHapus