Me

Me

8/18/2009

RASA KU. . .

rasa ku sekarang terasa mati. . . dan aku mencoba untuk terus jalani semua ini dengan penuh luka. . . . aku mencoba bertahan. . . . dan sekarang kan q buktikan bahwa kamu salah menyakiti aku. . . dan kamu akan dapatkan yang setimpal dari apa yang kamu perbuat sama aku. . 

aku akan pastikan kamu akan dpatkan apa yang seharusnya kamu dapatkan. . . aku akan berhenti setelah aku mati. . . jadi q pasyikan selama aku hidup kamu tetap akan dapatkan apa yang memang harusnya kamu dapatkan. . . . 

maka berdo'alah aku cepat pergi dari dunia ini. . . meninggalkan kamu. . . karna aku takkan berhenti menyakiti kamu dan dia selama aku masih mampu. . . 

karna cintaku kini bisa membunuh kamu. . . 

secara perlahan. . . . 

LOVE YOU pangeran ku . . . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar